Whatsapp Aero Lite

Whatsapp Aero Lite – Gunakan Program WhatsApp MOD sangatlah membahagiakan, lantaran terdapat banyak beberapa feature bagus yang tak berada pada whatsapp biasa, seperti tukar theme, anti hapus pesan, menyembunyikan posisi online serta masih ada banyak kembali.

Namun tahukah anda, kalau ada WA MOD terkeren dengan penampilan yang lebih kekinian serta elok adalah whatsapp aero mod. Bertanya mengapa?

Lantaran wa aero dibikin serta diciptakan dengan orang professional yang ketahui segala keterkaitan perihal modder, UI/UX Model baik program atau software yang namanya Hazar Bozkurt.

Jadi tidaklah mengherankan kalau hasilnya sangatlah memberi kepuasan buat pemakainya.

Tidak hanya itu Hazar Bozkurt pula memberi 2 rancangan alternatif buat yang mau mendowload serta gunakan WhatsApp Aero. Apa sajakah?

Model Whatsapp Aero Lite

Tersebut merupakan rancangan yang disodorkan oleh Whatsapp aero versus terakhir V.8.80

Rancangan Kekinian Icons

Mirip namanya kalau anda memutuskan buat pakai rancangan kekinian, karenanya anda dapat mendapati penampilan yang bagus serta elok. Serta saya menganjurkan versus kekinian, biar mendapati Pemakai Experiance yang membahagiakan gunakan wa aero.

Rancangan Classic Icons

Rancangan classic ini Penampakannya mirip-mirip dengan Whatsapp orisinil. Rancangan classic ini sangatlah sesuai buat anda yang mau gunakan WA MOD rasa orisinil.

Dari keterangan di atas dapat anda saksikan kalau yang memilah dari ke-2 rancangan itu sekedar penampilan icon-nya saja. Dan untuk spek mod ke-2 nya tetaplah sama.

Spek-Fitur Terakhir Whatsapp Aero Lite

Buat anda yang ingin tahu spek apa yang terdapat di whatsapp aero ini, anda dapat baca review dari kami terkait apa yang ada di dalamnya. Karena itulah penting buat kamu kenali biar saat gunakan aero wa di android atau ios langsung ketahui fungsi dan peranannya semasing spek.

Dapat melenyapkan cheklist dua

Kalau anda tak ingin tertangkap Di saat chat dari seorang udah anda membuka serta baca penyelesaiannya dapat dengan gunakan spek yang berikut adalah melenyapkan cheklist dua di wa aero. Tekniknya cukup ringan turuti Sejumlah langkah di bawah ini.

  • Bukalah menu Aero Seting lantas putuskan symbol titik tiga yang ada di samping atas kanan, sesudah itu putuskan Aero Seting.
  • Di halaman aero seting, putuskan menu privasi serta security
  • Lantas scroll ke bawah hingga sampai anda menmukan kolom chat. Putuskan contact lantas cheklist alternatif hide second tick, sesudah itu putuskan tombol ok.

Staus Online Raib

Kalau anda terasa tak nyaman dengan posisi online yang tampak di program whatsapp serta mau biar posisi online itu tak nampak anda juga dapat untuk gunakan spek yang berikut. Tersebut merupakan teknik melenyapkan posisi online

Pertama membuka lebih dahulu menu Aero Privileges kalau anda memandang symbol titik tigatiga yang tercatat di samping atas kanan lantas putuskan Aero Seting seperti sama soal yang udah kita sebutkan di atas.
Di halaman seting itu putuskan menu privasi lantas aktifkan toggle hide last seen manfaat sembunyikan last seen namun juga posisi online di whatsapp.

Menyaring panggilan masuk

Kalau anda malas atau mungkin tidak sukai dengan seorang lantas mau menyetop namun tak sampais hati karenanya anda dapat gunakan spek yang berikut. Tekniknya seperti sama yang udah kita sebutkan di atas ialah untuk buka seting. Keudian putuskan privasi serta seting sesudah itu who can call me. Sesudah itu tinggal putuskan salah satunya dari ke-3 pilihan yang udah disiapkan. Putuskan everyone kalau anda cuman mau terima panggilan whatsapp yang datang dari contact telpon seluler anda. Lantas putuskan nobody kalau tak ingin terima panggilan dari siapa-siapa saja.

Sembunyikan posisi menulis

Untuk teknik melenyapkan posisi menulis hampir mendekati melalui cara melenyapkan cheklist biru, tetapi anda harus menunjuk pilihan hide typing. Untuk spek ini pula ada di program aero whatsapp mod aplikasi, Maka jika kamu mau sembunyikan posisi tengah menulis di saat membalasnya pesan di kelompok, karenanya aktifkan pilihan itu melalui cara:

  • Silakan kamu membuka whatsapp aero mod, lalu piliih menu Aero Privileges.
  • Kemudian kik titik tiga yang berada pada samping kanan.
  • Silakan putuskan Aero Seting.
  • Di halaman ini putuskan Menu Privasi serta aktifkan pilihan “Togle Hide Last Seen.
  • Dengan aktifkan, maka bisa sembunyikan posisi online serta last seen di wa aero.

Memandang posisi whatsapp yang udah terhapus serta terpendam

Tekniknya anda harus datang teknik yang udah ami berikan di atas lantas tinggal mendapati hide view posisi atau anti delete posisi.

Memandang pesan yang udah dihapus

Normalnya kalau chattingan dengan selingkuhan karenanya pesan dapat dihapus lantaran takut ketahun oleh pihak lain terlebih terhadap si Istri. Tapi, dalam chattingan itu tak sadar kalau ada kalimat yang perlu untuk kita kenali kembali. Nach, dengan spek di program whatsapp aero mod kamu dapat kembalikan pesan yang udah terhapus tetap. Dengan demikian kamu dapat membacanya ulangi kalimat chattingan yang perlu itu.

Mengubah objek whatsapp

Suntuk dengan penampilan whatsapp yang didominasi dengan warna hijau? Tenang saja, di program wa aero ios atau android kamu dapat menggonta tukar penampilan objek whatsappp secara gratis. Serta objek yang terseedia pula cukup agak banyak, maka dari itu kamu tak kan suntuk.