Tiga dosa besar pendidikan | Cara daftar kuota baru di Kemendikbud | Indofood CBP buka lowongan kerja untuk SMA-S1

Dalam rangka memperingati Hari Perempuan Internasional, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) menyelenggarakan webinar tentang perempuan dalam kepemimpinan dan kesetaraan gender.

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim menyebut tiga dosa besar dalam dunia pendidikan. Yakni intoleransi, kekerasan seksual dan bullying.

Pernyataan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim ini menarik perhatian pembaca

Kompas.di kanal-kanal pendidikan, khususnya yang berkaitan dengan emansipasi perempuan.

Berita kedua yang mendapat perhatian adalah bagaimana daftar kuota internet Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ditampilkan pada 11-15 Mei. Maret 2021 telah dibayarkan. Ada dua cara untuk mendapatkan kuota internet, dan artikel ini cukup mendapat perhatian publik.

Selain dua topik utama tersebut, 19 tawaran kerja dari Indofood CBP tahun 2021 untuk lulusan SMK/SMA, D3 hingga S1 juga menjadi artikel edukasi populer mulai Senin (3 Agustus 2021) hingga Kamis (3 November 2021).

Jangan lewatkan, berikut rangkuman berita terpopuler di saluran pendidikan

Kompas. tentang 3 Dosa Pendidikan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim dan juga peluang karir tahun 2021:

  1. Mendikbud: Masih Ada 3 Dosa Besar Dunia Pendidikan Indonesia

Peringatan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret kali ini sempat membuat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem menjelaskan tentang pentingnya Hari Perempuan itu sendiri.

Dapatkan informasi, inspirasi, dan wawasan di email Anda.
email pendaftaran

Makarim Nadiem menjelaskan, perempuan Indonesia saat ini bisa mengenyam pendidikan tinggi. Selain itu, perempuan Indonesia dapat meniti karir di ruang publik dan menjadi pemimpin di keluarga dan koleganya.

Nadiem menjelaskan bahwa ini bukanlah akhir dari perjuangan

, tetapi perjalanan masih panjang. Hingga saat ini, dunia pendidikan masih dibayangi oleh tiga dosa besar: intoleransi, kekerasan seksual, dan bullying.

Baca juga: Ini Pesan Zahra Muzdalifah untuk Wanita Indonesia

“Tiga hal ini seharusnya tidak lagi terjadi di semua jenjang pendidikan siswa kita. Terutama perempuan,” kata Nadiem. Jika anda tertarik dengan penjelasan tentang tiga dosa besar pendidikan, silahkan klik link ini

Kemendikbud Gratis Bantuan Kuota Internet 2021 KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Kemendikbud Gratis Bantuan Kuota Internet 2021

  1. Belum pernah, ini cara baru daftar free tier Kemendikbud

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memastikan kontingen gratis akan kembali diberikan kepada mahasiswa, guru, mahasiswa dan dosen pada periode Maret-Mei 2021.

Kontingen gratis yang disediakan adalah pada 11-15. setiap bulan dan berlaku selama 30 hari sejak menerima tingkat gratis. Nadiem Makamrim menyatakan bahwa mereka yang menerimanya pada November-Desember 2020 akan otomatis mendapatkan tier gratisnya kembali pada tahun 2021.

Baca juga: Belum Dapat Kuota Internet Maret 2021? Sabar, ini pernyataan Kemendikbud

“Selama penerima kontingen gratis memiliki nomor ponsel yang aktif,” kata Nadiem, seperti ditulis Jumat (3 Mei 2021). Jika seseorang mengalami perubahan nomor ponsel dan belum mendapatkan tier gratis di tahun 2020, maka ada dua cara untuk melakukannya. Buat kalian yang ingin mencoba KIP talk list bisa mencoba membaca link dibawah ini

Tiga mahasiswa S1 menerima hibah penelitian dari program IRN (Indofood Research Nugraha). Ketiga peneliti ini dipilih dari periode IRN 2018-2019 dan berhak mengikuti studi pada 11-13 April. Desember 2019 untuk mengikuti Scientific Tour ke Singapura. Mereka adalah Mariska Pricilla (Universitas Surya, Banten), Fahrurrozi Asbirin (Institut Pertanian Bogor) dan Sayyidul Fath (Universitas Syiah Kuala, Aceh). DERMAGA. INDOFOOD Tiga mahasiswa program sarjana menerima dana penelitian dari program IRN (Indofood Research Nugraha). Ketiga peneliti ini dipilih dari periode IRN 2018-2019 dan berhak mengikuti studi pada 11-13 April. Desember 2019 untuk mengikuti Scientific Tour ke Singapura. Mereka adalah Mariska Pricilla (Universitas Surya, Banten), Fahrurrozi Asbirin (Institut Pertanian Bogor) dan Sayyidul Fath (Universitas Syiah Kuala, Aceh).

  1. Indofood CBP membuka 19 lowongan untuk lulusan SMA/SMK, lulusan D3 dan S1

PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA/SMK, lulusan D3 dan S1. Tempat kerja ditempatkan di daerah yang berbeda. Indofood adalah CBP

LIHAT JUGA :

https://paskot.id/
https://politeknikimigrasi.ac.id/
https://stikessarimulia.ac.id/
https://unimedia.ac.id/
https://www.hindsband.com/
https://savepapajohns.com/
https://mudikbumn.co.id/