Karental.ID | Sewa mobil tidak pernah semudah Ini

Jaminan Harga Terbaik

Hemat Biaya untuk Sewa Mobil Anda

Pemesanan Online Mudah

Bicara Dengan Travel Expert Kami

Rental Mobil Lokal Favorit

Tepat Waktu, Profesional, Driver Ramah

Sewa Mobil Bali

Sewa Mobil Bali - Karental.ID menyediakan rental mobil di Bali dan kami pastikan anda akan memiliki perjalanan yang menyenangkan dengan kami.

Tanya Travel Expert Kami

HARGA PAKET RENTAL MOBIL BALI

Paket yang terdaftar di bawah ini dimulai dari kota Bali, yang meliputi paket wisata yang disesuaikan seperti paket dengan Supir dan paket lepas kunci selama 24 jam!. Paket sewa mobil bali disesuaikan oleh para travel expert kami yang mempertimbangkan semua jenis kebutuhan wisatawan.

Sewa Agya Bali

Sewa Yaris Bali

Sewa Avanza Bali

Sewa Innova Bali

Paket Drop off & Pickup

Termasuk Bensin dan Supir

Tidak termasuk tiket masuk dan parkir

Biaya overtime 10% dari harga

Paket 12 Jam

Termasuk Bensin dan Supir

Tidak termasuk tiket masuk dan parkir

Biaya overtime 10% dari harga

Paket 24 Jam

Tidak Termasuk Bensin, dan Supir

Free Delivery & Pickup

Overtime 10% dari Harga

JASA SEWA MOBIL BALI YANG KAMI TAWARKAN

Berwisata di Pulau Dewata Bali tentu akan membuat Anda punya banyak pilihan tempat dan aktivitas. Jika Anda memilih penawaran dari Karental.ID maka akan banyak pengalaman menarik yang bisa didapatkan dalam liburan di Bali. Sewa mobil terbaik dengan Karental.ID akan membuat puas karena Anda bisa melakukan ekplorasi Pulau Dewata Bali dengan maksimal. Tanpa harus bersusah payah mendatangi tempat rental mobil, dengan Karental.ID maka mobil yang Anda inginkan untuk disewa akan diantarkan ke tempat Anda. Menariknya lagi dengan sewa mobil Karental.ID Anda tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan biaya supir, biaya service, biaya bahan bakar dan juga asuransi. Sebab tarif yang telah ditetapkan sudah termasuk beberapa hal yang disebutkan tadi. Tarif sewa yang ditawarkan oleh Karental.ID sendiri terbilang terjangkau dan murah.

Bagaimana dengan pilihan kendaraannya? Jangan khawatir, Karental.ID juga punya beragam mobil untuk Anda gunakan. Dari mobil jenis MPV seperti Toyota Avanza, Toyota Hiace dan Toyota Innova, hingga mobil mini MPV seperti Toyota Agya bisa dipilih untuk keliling Pulau Dewata Bali. Dengan adanya pilihan mobil ini pastinya akan membuat Anda bisa leluasa menentukan kendaraan yang disukai atau menyesuikan dengan tema liburan serta juga menyesuaikan dengan lokasi destinasi yang akan dikunjungi.

Tawaran menarik lainnya dari Karental.ID adalah adanya paket sewa singkat 12 jam. Tentu dengan penawaran menarik ini Anda yang memang tidak punya waktu banyak di Bali masih bisa menikmati sajian dari Pulau Dewata ini dengan maksimal.

Untuk pemesanan atau booking sewa mobil Karental.ID ini juga tidak akan membuat Anda kerepotan. Sebab hanya dengan mengakses www.karental.id dan memilih jenis mobil, durasi rental serta lokasi penjeputan maka Anda tinggal selangkah lagi untuk melakukan pemesanan. Setelah Anda membayar tarifnya maka pemesanan sewa mobil sudah dianggap komplit dan kendaraan pun akan diantar ke tempat Anda. Dari sini pun Anda sudah bisa keliling dan berwisata di Pulau Dewata Bali dengan mobil sewa yang pastinya lebih menyenangkan.

PICKUP & DROP OFF

Jika kamu menyewa kendaraan di Bali, Kami dapat menjemput dan mengantar Anda ke lokasi yang anda inginkan. Tidak perlu repot, tidak perlu datang - cepat dan mudah.

PAKET 12 JAM

Karental.ID menawarkan penawaran fantastis untuk penyewaan mobil dengan paket 12 jam. Karental.ID siap membantu, kami memiliki penawaran hebat dari berbagai model kendaraan sewa mobil Bali kami.

PAKET 24 Jam Lepas Kunci

Butuh perjalanan dengan kebebasan maksimal di Bali? Tanyakan langsung kepada Travel Expert kami untuk membantu kebutuhan rental mobil di Bali sekarang juga.

PERIKSA HARGA SEWA MOBIL BALI TERBAIK

Jika Anda sedang merencanakan berlibur ke Bali maka Anda bisa memilih sewa mobil Bali sebagai salah satu referensi untuk sarana transportasi. Kenapa harus sewa mobil? Sebab dengan sewa mobil Bali Anda bisa menikmati liburan dengan maksimal. Bali yang dikenal memiliki beberapa wisata pantai populer bisa Anda datangi dengan mudah dan lancar dengan menggunakan sewa mobil Bali. Dari keuntungan efisiensi waktu yang diperoleh dari menggunakan sewa mobil Bali maka Anda bisa melakukan banyak hal di pantai. Beberapa aktivitas seperti bermain air, memancing, hunting foto atau bersantai di tepian pantai bisa Anda lakukan dengan optimal.

Pulau dewata Bali memang punya banyak sajian menarik untuk para pengunjung yang datang. Bahkan Bali sudah menjadi lokasi terbaik di dunia dan sering menjadi tujuan atau destinasi wisatawan mancanegara. Dengan menyewa mobil di bali maka Anda telah memilih cara yang praktis dan terjangkau untuk menyusuri beberapa obyek wisata yang telah direncanakan kapan pun tanpa batasan waktu. Dari hanya berkeliling Kota Denpasar hingga mendaki Gunung Agung, semua bisa Anda lakukan dengan menggunakan sewa mobil Bali.

Tak hanya menikmati sajian wisata alam, tapi dalam liburan di Bali ini Anda juga bisa menikmati sajian wisata kuliner, wisata belanja dan juga wisata hiburan dan relaksasi. Beberapa tempat di Bali juga menghadirkan wisata sejarah, budaya dan seni yang menarik dan sangat disayangkan untuk dilewatkan. Beberapa wisata sejarah yang bisa Anda kunjungi di Bali yaitu Museum Bali, Museum Bajra Sandhi, Museum Bung karno, Goa gajah dan lainnya. Sementara itu untuk wisata seni-budaya yang bisa Anda jumpai di Bali yakni Taman Werdhi Budaya, Museum Seni Batuan, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana, Museum Seni Agung Rai dan lainnya.

Dengan mengunakan mobil sewa dari Karental.ID maka Anda bisa keliling dengan leluasa  ke kawasan Sanur yang menyuguhkan banyak hal seperti Pantai Matahari Terbit, Pantai Mertasari, Water Blow, Taman Festival Bali, Museum Le Mayeur, Pantai Semawang dan lain sebagainya. Sementara itu bila Anda ke kawasan Kuta, ada banyak hal seru juga yang bisa Anda dapatkan dengan sewa mobil Karental.ID. Wisata menarik yang bisa Anda kunjungi di Kawasan Kuta itu adalah Pantai Legian, Double Six Beach, Waterbom Bali, Pantai Jerman, Dream Museum Zone dan masih banyak lainnya.

Pilih segera kendaraan yang Anda inginkan di Karental.ID untuk langsung menuju kawasan Ubud. Di kawasan Ubud ini Anda akan bisa melakukan beberapa kegiatan menarik dan seru seperti bermain rafting atau arung jeram di Sungai Ayung, trekking dan menikmati panorama alam yang indah di Bukit Campuhan, berpetualang di Monkey Forest Ubud, Melihat beragam koleksi Museum Puri Lukisan, Mengunjungi Pura Taman Saraswati dan lain sebagainya. Dengan menggunakan sewa mobil Karental.ID ini maka Anda bisa mengunjungi satu destinasi ke destinasi lain sambil sesekali berhenti dalam perjalanan untuk sekedar beristirahat atau menikmati pemandangan sekitar. Namun bila Anda naik transportasi umum tentu Anda akan sulit melakukan beberapa hal tadi di tengah perjalanan.

Beberapa sajian bangunan pura di Bali sangat menarik untuk dikunjungi. Hal ini dikarenakan beberapa Pura di sini ada yang berada dalam satu kawasan dengan obyek wisata seperti pantai. Beberapa pura yang bisa Anda datangi bersamaan dengan wisata pantai yaitu Pura Tanah Lot, Pura Batu Bolong, Pura Luhur Uluwatu dan lainnya.

Bila Anda ingin menelusuri Pulau Dewata ini dengan waktu yang lebih banyak, maka Anda juga bisa menelusuri wisata-wisata menarik lainnya. Sebut saja mengunjungi Hidden Canyon Beji Guwang di Gianyar, Danau Batur yang bersejarah atau juga Pantai Pandawa di Selatan Pulau Bali yang mempesona. Tentu sajian wisata Pulau Bali bukan hanya yang telah disebutkan sebelumnya saja, tapi masih banyak destinasi lain yang tak kalah menariknya untuk dinikmati.

Berlibur ke Bali akan sangat mumupuni untuk Anda lakukan baik itu bersama pasangan, teman atau keluarga. Namun agar lebih merasakan pengalaman wisata yang lebih seru dan menyenangkan di Bali ini maka akan sangat tepat bila Anda menggunakan sewa mobil Bali - Karental.ID. Dengan segala pengalaman yang dimiliki, Karental.ID siap untuk mengantar Anda menujun ke tempat-tempat wisata yang diinginkan.

INFO SEPUTAR BALI

Bali menjadi sentra pariwisata di Indonesia. Selain kebudayaan dan alam yang indah Bali memiliki beragam objek wisata yang wajib dikunjungi. Jika Anda berencana menghabiskan waktu liburan di Bali, jangan lupa untuk membuat itinerary perjalanan Anda terlebih dahulu. Berikut ini beberapa objek wisata Bali yang dapat Anda masukan ke dalam itinerary