Tanggal rilis event Saint Seiya Mobile Legends

Beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan oleh seorang leaker yang membocorkan event Mobile Legends yang akan datang yaitu event kolaborasi Mobile Legends dengan Saint Seiya. Kolaborasi ini membuat para pemain ML senang karena banyak hero yang cocok dengan skin Saint Seiya dan terlihat keren. Meski banyak yang berharap Ml akan bekerja dengan Jujutsu, bekerja dengan Saint Saiya sangat tepat.

Kolaborasi ini diperkirakan akan terjadi dalam waktu dekat karena bocoran yang beredar terkait perilisan acara ini. Nah buat kalian yang ingin tahu tanggal rilis Event Saint Seiya Mobile Legends, stay tune ya!

Tanggal rilis acara Mobile Legends Saint Seiya

Mobile Legends baru-baru ini bekerjasama dengan berbagai brand ternama seperti Kung Fu Panda, Transformers, Star Wars dan lainnya. Kali ini giliran anime Saint Seiya yang saat itu sangat populer. Keputusan ini sangat bagus mengingat fans Saint Saiya sangat banyak dan ini merupakan marketing yang tepat.

Jadi tanggal rilisnya sendiri diharapkan pada Oktober 2022 dan tidak akan lama lagi, Anda bahkan tidak perlu menunggu sebulan. Jadi mulai sekarang kalian tinggal menyiapkan budget agar teman-teman bisa mendapatkan skin yang bagus di event ini.
Hero yang mendapatkan Skin Saint Seiya Mobile Legends

Hero Skin Saint Seiya Mobile Legends

Hero yang mendapatkan skin Saint Seiya adalah Badang (Seiya), Chou (Shiryu), dan Valir (Ikki Phoenix). Seperti biasa, ketiga skin tersebut bisa sobat dapatkan melalui gacha atau spin pada event tersebut.

Nah ini tanggal rilis event Saint Seiya Mobile Legends (ML). Jika tidak ingin ketinggalan informasi menarik lainnya, jangan lupa kunjungi terus GameDaim.

Sumber :