Rekomendasi Game MOBA Android Terbaik

Tidak bisa dipungkiri kehadiran game online multiplayer berhasil menarik banyak penonton di komunitas gamer. Mereka berbondong-bondong, rela meluangkan waktu, untuk menikmati permainan yang hampir bisa menyatukan orang ini.

Di antara sekian banyak game online yang ditawarkan oleh developer dan publisher, Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) adalah genre yang paling populer saat ini. Dimulai dengan adanya sederet kompetisi serta banyaknya peminat dari game itu sendiri.

Nah dalam rangka bulan puasa, kami telah merangkum deretan game MOBA Android yang cocok untuk menemani bermain bersama (Mabar), sambil menunggu waktu sahur. Yuk simak daftarnya berikut ini.

Pada yang pertama, pertama-tama harus ditekankan bahwa urutan di sini tidak menggambarkan peringkat gelar. Kemudian penjelasannya, tidak mengarah pada mekanisme permainannya, karena agak mirip.

Game MOBA Android

1. Arena of Valor

Ingin mendapatkan wallpaper Arena of Valor yang keren?download gambarnya: (garena indonesia)

Game MOBA pertama di Android berasal dari Tencent Games dan TiMi Studio Group, Arena of Valor. Kehadirannya di Indonesia sendiri dikeluarkan oleh Garena Indonesia.

Meski mode permainan 5v5 paling populer, nyatanya banyak kategori yang bisa dimainkan. Pemain dapat menikmati keseruan di Android melalui Google Play Store atau iOS dengan mengunjungi App Store.

2. Heroes Arena

MOBA Android Cocok untuk Mabar Komentar: (Google Play Store)

Bisa dibilang Heroes Arena tidak terlalu populer dibandingkan dengan genre sejenis lainnya. Namun, game ini sangat seru dengan konsep game 5vs yang ditawarkan developer.

Sejak diluncurkan di Android dan iOS, uCool telah mengumpulkan lebih dari 10 juta pemain. Dengan 3,5/5 bintang dari total 586.000 ulasan.

3. Heroes Evolved

Game MOBA selanjutnya adalah Heroes Evolved yang dirilis oleh Netdragon Websoft Inc. Sejalan dengan Heroes Arena, game ini telah mendapatkan unduhan yang sangat banyak, mencapai 10 juta pemain.

Di dalamnya, pengembang telah menyiapkan lebih dari 40 karakter, sistem klan, opsi pencocokan pendek, dan banyak lagi. Ukuran unduhannya adalah 362MB dan memiliki 4,4/5 bintang dari 638 ribu ulasan.

4. League of Legends: Wild Rift

League of Legends: Wild Rift Foto: Dok. Riot Games

League of Legends: Wild Rift, merupakan game dengan rilis awal di PC berjudul League of Legends. Mengingat besarnya minat para gamer terhadap game online, Riot Games pun berinisiatif untuk berkontribusi, dengan melakukan ekspansi ke perangkat mobile.

Usianya di versi mobile sendiri masih tergolong baru. Pasalnya, peluncurannya tidak berlangsung lama dan berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta unduhan.

5. MARVEL Super War

Android MOBA Cocok untuk Mabar di Hanging Out Foto: (Google Play Store)

Seolah tak mau ketinggalan tren, oleh NetEase Games mereka menghadirkan MOBA bertajuk Marvel Super War. Tepatnya, para pahlawan di dalamnya terinspirasi oleh karakter-karakter dari MARVEL Universe.

Mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, Captain Marvel, Thanos, Spider-Man, Deadpool dan masih banyak lagi. Meskipun ukuran unduhannya sangat besar, mencapai 1,7 GB, meskipun memiliki jumlah pemirsa yang sangat besar, hingga 10 juta pemain.

Sumber : chordtela