Pre-order Galaxy A21s mulai 8 Juni 2020

Galaxy A21s Diduga Bisa Dipesan – Samsung Galaxy A21s merupakan perangkat smartphone yang menyasar pasar kelas menengah.

Kini, pada 8 Juni 2020, Samsung akhirnya resmi membuka pre-order Galaxy A21s di pasar smartphone Indonesia. Kehadirannya disambut antusias oleh konsumen.

Galaxy A21 dilaporkan tersedia untuk dipesan

Menurut laporan terbaru, smartphone Samsung ini kabarnya sudah bisa dipesan melalui situs resmi Samsung dan juga melalui beberapa mitra e-commerce pabrikan asal Korea Selatan tersebut.

Beberapa perusahaan e-commerce yang juga menjual ponsel canggih ini adalah Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, Blibli dan juga Dinomarket. Program flash sale berlaku untuk penjualan melalui beberapa platform e-commerce ini hingga 14 Juni 2020.

Menariknya, selama program flash sale, konsumen yang membeli Galaxy A21s akan langsung mendapatkan akses gratis YouTube Premium selama dua bulan, keanggotaan JOOX gratis selama tiga bulan, dan langganan Viu gratis selama tiga bulan.

Program flash sale Samsung dinilai menjadi salah satu daya tarik di awal penjualan smartphone terbarunya.

Selain itu, spesifikasi Samsung Galaxy A21s juga menjadi salah satu daya tarik yang mendorong konsumen untuk membeli. Salah satunya adalah layar LCD TFT HD+ PLS 6,5 inci, yang dikembangkan sesuai dengan konsep Infinity-O.

Di bagian belakang terdapat 4 kamera dengan resolusi 48MP, 8MP, 2MP, 2MP, siap menjadi kamera yang berfungsi membidik objek foto lebih menarik dengan hasil memuaskan.

Kemudian spesifikasi Samsung Galaxy A21s juga ditonjolkan, mengingat akan mengusung chip Exynos 850 dan RAM 3/4 GB sebagai jaminan performa lebih agresif dan kemampuan power control yang lebih baik.

Bukan itu saja, bahkan Galaxy A21s dikatakan berjalan di sistem operasi Android 10. Di sana ditawarkan dalam tiga varian warna yang terdiri dari hitam, putih dan biru.

Sumber :