Logitech menghadirkan keyboard dan mouse seri Studio di Indonesia

berita
Logitech menghadirkan keyboard dan mouse seri Studio di Indonesia

POP Keys, POP Mouse, dan Logitech Desk Mat mendefinisikan ulang tampilan ruang kerja pribadi Anda dalam tiga estetika baru yang dinamis.
Diperbarui 16 Desember 2021 pukul 11:00

Oleh Eko Lannue Ardy

Logitech Indonesia secara resmi meluncurkan koleksi mouse dan keyboard yang dapat menghadirkan karakter, kesenangan, dan ekspresi diri dalam rutinitas kerja penggunanya. POP Keys, POP Mouse, dan Logitech Desk Mat mendefinisikan ulang tampilan ruang kerja pribadi Anda dalam tiga estetika baru yang dinamis.

“Logitech ingin menghormati kepribadian setiap individu. Kami ingin menciptakan produk yang ekspresif seperti pengguna, sehingga dapat menunjukkan kepribadian mereka tanpa mengurangi produktivitas,” kata Andi Irawan, Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech Indonesia.

POP Keys hadir dengan delapan keycaps emoji yang dapat dipertukarkan, empat di antaranya termasuk dalam paket ritel dan empat lainnya terpasang di keyboard itu sendiri. Tombol emoji dapat dengan mudah disesuaikan dengan emoji favorit pengguna atau pintasan keyboard lainnya menggunakan Logitech Options.

Mouse POP juga memiliki tombol tengah untuk memunculkan menu emoji dan juga dapat disesuaikan. POP Keys hadir dalam gaya retro yang bagus tetapi dengan fungsionalitas generasi baru. Rasakan pengalaman mengetik yang adiktif pada tombol mekanis bergaya mesin tik.

“Rasakan jari-jari Anda melewatkan tombol dan mendengar tombol mekanis klik, klak dan pop dengan setiap penekanan, jadul tapi sangat memuaskan. Tombol 12 FN juga berfungsi untuk screenshot, menonaktifkan atau mengaktifkan mikrofon, tombol media, dan lainnya,” tambah Andi.

Ada mouse POP untuk setiap tombol POP. Mouse ini lucu dan ringkas, dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam tas atau saku pengguna. Bodinya yang mulus memberikan rasa nyaman di telapak tangan Anda. Mouse kompak ini juga memiliki banyak kegunaan, termasuk roda pintar mouse POP dan fitur Logitech Flow.

Kedua produk memiliki beberapa perangkat, sehingga hingga tiga perangkat dapat dihubungkan secara bersamaan melalui Bluetooth atau penerima USB “Logi Bolt”. Setiap produk juga dicirikan oleh daya tahan dan masa pakai baterai yang lama. Ya! Ini adalah ciri khas dari semua produk yang diproduksi oleh Logitech.

Bersamaan dengan kehadiran POP Keys dan POP Mouse, Logitech juga telah merilis desk pad dan mouse pad dengan berbagai warna menarik yang dapat dikustomisasi agar sesuai dengan gaya hidup dan sangat serasi dengan keyboard dan mouse.

“Lini produk kami disebut lini Studio. Dengan seri ini, menegaskan dominasi Logitech dalam kategori periferal gaya hidup. POP Keys, POP Mouse, dan Desk Mat ini merupakan tambahan terbaru untuk Seri Studio Logitech,” pungkas Andi.

Seri ini juga dilengkapi dengan M350 Pebble Mouse, K380 dan K580 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. POP Keys berfungsi dengan macOS, Windows, iOS, ipadOS, Chrome OS, dan Android sementara POP Mouse berfungsi dengan Windows, macOS, iPadOS, Chrome OS, dan Linux.

POP Keys, POP Mouse, Logitech Desk Mat dan Logitech Mouse Pad akan hadir di Indonesia pada tanggal 15 Desember 2021. Varian resmi yang dijual di Indonesia untuk POP Keys adalah Blast dan Heartbreaker sedangkan untuk POP Mouse ada varian Blast, Heartbreaker dan Daydream .

Pad meja Logitech tersedia dalam warna lavender, merah muda tua, dan abu-abu sedang, sedangkan alas mouse Logitech tersedia dalam warna grafit, merah muda tua, dan teal. Harga Rp. 2.029.000 untuk POP Keys, Rp. 579.000 untuk POP Mouse, Rp. 429.000 untuk Logitech Desk Mat dan Rp. 179.000 untuk Logitech Mouse Pad.

Sumber :