Fitur dan spesifikasi iPhone 13 Apple bocor

Baru-baru ini, iPhone 12 resmi diluncurkan di Indonesia. Kina, rumor tentang informasi tentang iPhone generasi berikutnya telah muncul. Banyak orang yang sudah penasaran dengan bocoran fitur dan spesifikasi Apple iPhone 13.

Butuh waktu lama sebelum iPhone 13 dihadirkan ke publik. Meski demikian, rumor pertama tentang smartphone Apple berikutnya sudah muncul. Desas-desus terbaru menunjukkan Apple mungkin membawa kembali fitur populer dari model iPhone lama. Kami telah mengumpulkan apa yang diharapkan dari iPhone 13.

Bagi penggemar Apple, pada dasarnya sudah menjadi tradisi bahwa perusahaan smartphone merilis iPhone versi baru setiap tahun. Ini juga akan terjadi pada iPhone 13 setelah rilis iPhone 12, meski masih sedikit informasi tentangnya. Pada artikel ini kami memberikan pratinjau tentang apa yang dapat Anda harapkan dari smartphone Apple generasi berikutnya dalam hal perangkat keras dan perangkat lunak.
iPhone 13: Perangkat keras dan perangkat lunak yang lebih baik

Apple kemungkinan akan mengandalkan setidaknya tiga model berbeda, bergantung pada rekapitulasi data keberhasilan iPhone 12 Mini saat ini, para penggemar juga dapat memiliki harapan besar untuk model iPhone 13 Mini. Seperti biasa, setiap kali iPhone baru diperkenalkan, Apple juga akan memperkenalkan prosesor baru.

Ada kemungkinan iPhone 13 akan menggunakan SoC A15 internal, meskipun ini belum diumumkan secara resmi. Sistem operasi iPhone yakni iOS dipastikan akan hadir di versi terbaru. Selain itu, semua iPhone baru harus menawarkan dukungan 5G, yang akan menjadi semakin penting di tahun-tahun mendatang.

Penggemar produk iPhone seharusnya tidak senang dengan kembalinya jack headphone atau periferal tambahan. Apple baru-baru ini menyimpan opsi aksesori dan konektivitas. Sepertinya nanti hal ini juga akan berlaku pada iPhone 13.

Setiap tahun ada spekulasi bahwa Apple akan mengucapkan selamat tinggal pada konektor Lightning dan beralih ke USB-C seperti pabrikan lain. Meskipun perubahan tidak dapat dikesampingkan, kami berasumsi bahwa Apple akan tetap menggunakan konektor Lightning untuk saat ini atau hanya model iPhone Pro Max kelas atas yang akan dikirimkan tanpa konektor Lightning.

Menurut posting Bloomberg baru-baru ini, fitur yang sangat populer dengan banyak pengguna mungkin akan kembali hadir di perangkat baru Apple, yaitu Touch ID, yang dihentikan sekitar empat tahun lalu. Meskipun pengguna Android telah menggunakan fitur ini sejak lama, pengguna Apple telah melewatkannya selama beberapa tahun terakhir. Dengan model 2021 yang baru, teknologi penguncian perangkat mungkin akan kembali nanti sebagai varian dalam layar.

Sumber :