Informasi Kendaraan

Sewa Innova Bandung

Sewa Innova Bandung – Karental.ID Jelajahi Bandung dengan kebebasan maksimum! Rental Innova dengan kualitas, harga dan driver terbaik | Pesan Sekarang!

Rental Innova Bandung

Berlibur Bersama Keluarga ke Bandung tentu akan menjadi hal yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Terutama bagi anak-anak menjelang musim liburan tiba. Tapi bagaimana jadinya jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi? Anda dan keluarga terpaksa bergonta-ganti angkutan umum untuk berkeliling Bandung. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memanfaatkan jasa sewa atau rental mobil.

Ada banyak sekali tempat menyewa mobil di Bandung. Jenis mobil yang disewakan jugan sangat bervariasi. Jika membawa keluarga, Karental.ID – Sewa Innova Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Mobil Toyota Innova memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan space yang luas. Bahkan bisa digunakan untuk mengangkut 7 – 8 penumpang sekaligus. Berikut ini adalah beberapa keuntungan jalan-jalan dengan mobil rental Innova Bandung :

Sewa Mobil Bandung

 

1. Biaya Sewa Innova Bandung Yang Sangat Terjangkau Dibandingkan Mobil Rental Lainnya

Toyota Kijang Innova tergolong mobil MPV atau mobil keluarga. Ukurannya cukup besar layaknya minibus. Tidak heran jika mobil ini sangat cocok disewa oleh Anda dan keluarga. Meskipun ukurannya cukup luas dan mampu menampung 7 – 8 penumpang sekaligus, namun tarif sewa mobil rental Innova Bandung terbilang murah dan terjangkau. Uang yang Anda keluarkan untuk menyewa mobil sewa Innova Bandung akan sebanding dengan kenyamanan yang akan Anda peroleh. Yang jelas, harga boleh terjangkau tetapi kualitas tetap yang terbaik.

Pickup Jakarta - Sewa Innova Bandung
Rp 1.150.000
Per trip
Included: Toll, BBM & Driver
Excluded: Parkir & Tiket
Paket Sewa Innova Bandung 12 Jam
Rp 690.000
Per 12 jam
Included: BBM & Driver
Excluded: Parkir, Toll & Tiket
Paket Sewa Innova Bandung <> Luar Kota
Rp 850.000
Per hari
Included: Driver & Akomodasi
Excluded: Bensin, Parkir, Toll & Tiket

Cek juga kendaraan kami yang lain:

 

2. Space Mobil Sewa Innova Bandung Luas dan Nyaman

Jika diperhatikan dari luar, ukuran bodi Toyota Kijang Innova terlihat cukup besar. Demikian pula dengan bagian dalamnya. Ukuran yang besar memberikan lebih banyak ruang atau space bagi penumpang. Jadi apabila Anda menginginkan kenyamanan dan space yang luas di dalam mobil maka sebaiknya memilih sewa mobil innova Bandung. Dengan adanya space yang luas maka penumpang akan lebih mudah beristirahat di dalam mobil. Kaki Anda tidak akan terasa pegal karena jarak antara kursi mobil yang sempit. Selain itu ukuran kaca mobil yang luas juga memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda dan keluarga untuk menikmati pemandangan dan hiruk pikuk di Bandung.

3. Eksterior Mobil Innova Begitu Nyaman

Untuk bagian eksterior mobil Innova memang terlihat mewah, namun bentuk bodinya yang membulat dan jauh dari desain retro membuat mobil ini terlihat cocok digunakan untuk bepergian bersama keluarga. Banyaknya varian yang hadir pada Toyota Innova mungkin akan membuat Anda kebingungan.

Beberapa tipe mobil rental Innova Bandung diantaranya yaitu tipe J, E, G, V, dan V Luxury. Sedangkan transmisinya sendiri terdapat dua jenis yaitu manual dan automatic. Masing-masing tempat rental mobil Innova di Bandung mungkin saja memiliki varian atau tipe mobil Toyota Innova yang berbeda-beda.

4. Interior Sewa Mobil Innova Bandung Terlihat Modern

Berlanjut pada bagian interior, sewa innova Bandung dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang memadai. Desain dashboard terlihat tidak kaku dan tidak menghalangi pandangan kaca depan. Ruang lutut diantara kursi penumpang dirasa cukup sehingga Anda dan keluarga bisa merasa nyaman ketika berkendara menggunakan rental mobil hiace. Sedangkan untuk fitur multimedia, mobil Toyota Innova sudah dilengkapi dengan port USB yang terintergasi. Jika Anda kehabisan baterai ponsel maka Anda juga bisa langsung melakukan pengisisan daya dengan memanfaatkan aki mobil ini.

Interior Sewa Innova Bandung

5. Mampu Menampung 5-7 Penumpang

Pada dasarnya, Toyota Kijang Innova dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Oleh karena itu, mobil rental Innova Bandung mampu menampung penumpang berjumlah 7 – 8 orang sekaligus. Meskipun dapat menampung 7 – 8 orang penumpang (2 – 3 – 3), tetapi tempat duduk yang tersedia di dalamnya cukup luas. Anda dan keluarga tidak perlu berdesak-desakan. Jika Anda memilih untuk sewa Innova Bandung maka Anda dapat mebawa semua anggota keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di kota Bandung.

6. Menggunakan Mesin Diesel dan Bensin

Ada dua jenis mesin Toyota Kijang Innova yang beredar saat ini yaitu mesin diesel dan mesin bensin. Meskipun mesin diesel cenderung kurang bertenaga dan kerja mesin yang berisik, tetapi konsumsi bahan bakar (Solar) terbilang sangat irit. Sedangkan mesin bensin memiliki tenaga yang baik, tarikan lebih responsif, dan suara mesin yang lebih halus, tetapi konsumsi bahan bakar (Bensin) mesin bensin lebih boros dibandingkan mesin diesel.

7. Kapasitas Bagasi Mampu Menampung Banyak Barang

Mengingat ukurannya yang besar sebagai mobil keluarga, tidak heran jika volume kabin dan bagasi sewa Innova Bandung sangat luas. Bagasi mobil ini terletak pada bagian belakang, tepat dibelakang kursi penumpang paling belakang. Untuk membuka bagasi, bisa melalui pintu belakang yang bisa dibuka ke arah atas. Celah antara kursi belakang dengan pintu bagasi terasa cukup lebar sehingga mampu menampung lebih banyak barang.

Jika Anda berlibur ke Bandung dan pulang membawa banyak sekali oleh-oleh dari tempat wisata yang Anda kunjungi maka Anda tidak akan kebingungan menaruh semua oleh-oleh tersebut. Bagasi mobil Innova mampu menampung banyak barang belanjaan atau oleh-oleh Anda. Bahkan, bisa menampung beberapa tas dan koper sekaligus

8. Sewa Innova Bandung Cocok Untuk Kondisi Kota Bandung

Sebagai mobil keluarga, Toyota Innova terbilang cukup lincah. Mesin diesel dan mesin bensin yang digunakan memiliki tenaga yang cukup besar untuk melewati jalanan lurus, tanjakan, maupun turunan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 136 HorsePower @5600 RPM untuk mesin bensin dan 102 HorsePower @3600 RPM untuk mesin diesel.

Mengingat kondisi wilayah Bandung yang memiliki banyak jalan toll maka diperlukan mesim yang mumpunu. Selain itu beberapa daerah juga memiliki jalanan yang bekelok-kelok. Dengan menggunakan sewa Innova Bandung, Anda tidak perlu khawatir karena mobil ini cocok untuk kondisi lingkungan dan jalanan di Bandung. Meskipun diisi oleh 6 penumpang, mobil rental Innova Bandung tetap kuat ketika melewati jalan toll.

9. Liburan Nyaman Bersama Keluarga Karental.ID – Sewa Innova Bandung

Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Bandung bersama keluarga, tetapi tidak membawa kendaraan pribadi maka sebaiknya menyewa mobil rental Innova Bandung. Selain memiliki ukuran yang besar, mobil ini juga terbilang nyaman untuk dikendarai. Ada banyak sekali tempat rental Innova di Bandung. Salah satunya yaitu Karental.ID. Anda dapat menyewa mobil Toyota Kijang Innova melalui website Karental.ID. Liburan terasa nyaman dengan mobil Toyota Innova!

Passengers: 6Charger: YesFully Insured: Yes
AC: Double BlowerBag Capacity: 2Smoking: No
Engine: 4 cylinderCylinder: 1998ccP x L x T (mm): 4585 x 1775 x 1750
Transmisi: 5-SpeedBrake: ABS & LSPVLCD Screens: No

 

Butuh Rental Mobil di Bandung?

Fitur Tambahan Lengkap Hadirkan Suasana Berkendara yang Seru dan Menyenangkan

Spesifikasi Kijang Innova dari sisi eksterior hingga ruang dapur pacunya, sekarang saatnya kita membahas fitur-fitur apa saja yang ada di dalamnya. Karena hadir dalam beberapa pilihan tipe, tentu fitur-fiturnya pun juga berbeda. Tetapi untuk spesifikasi unggulan seperti kerangka GOA (Global Outstanding Assement) Body yang menjamin perlindungan menyeluruh pada penumpang sudah tersedia untuk semua tipe. Kemudian, untuk sistem keselamatan Toyota Kijang Innova sudah dibekali dengan Dual SRS Airbags, Side Impact Beam, dan Collapse Steeering Column, New Seatbelt dengan Pretensioner dan Force Limiter untuk semua tipe Toyota Kijang Innova. Sedangkan untuk fitur penunjang kenyamanan serta hiburan, sudah terdapat fitur seperti 2 DIN CD with MP3, USB/AUX, WMA players, Intergrated Rear Blower Air Conditioner untuk penumpang baris kedua, serta ada tambahan berupa monitor 8 inci yang terletak di bagian atap untuk Toyota Kijang Innova tipe V dan di atasnya. Untuk New Kijang Innova tipe teratas pun juga sudah dibekali dengan Automatic Gate Type Transmission dan juga Shift Position Indicator. Terakhir, selain fitur kenyamanan dan keselamatan yang lengkap, pada New Kijang Innova juga sudah hadir dengan spesifikasi di bagian keamanan yang lengkap. Sepert contohnya adalah fitur Integrated Key yang dilengkapi dengan Toyota Auto Alarm, Wireless Door Lock, Power Windows serta Power Door Lock. Melengkapi spesifikasi Toyota Innova tipe G juga dihadirkan Rear Parking Sensor yang akan memudahkan pengemudi saat ingin memarkir kendaraan. Sementara itu fitur lain seperti Corner Sensor serta Outher Mirror With Turning Signal Lamp juga hadir untuk Kijang Innva tipe V.

 

Butuh Rental Mobil di Bandung?

Generasi baru Toyota Kijang Innova ini memang benar-benar mengusung banyak perubahan, baik dari tampilan eksterior, desain kabin, hingga jeroan mesinnya. Sebagai mobil MPV kelas atas nomor 1 di Indonesia, jelas nama besar Kijang Innova tak bisa diragukan lagi. Sudah terkenal sebagai mobil keluarga yang memiliki performa handal dan kabin ekstra nyaman, New Toyota Kijang Innova hadir memberikan suasana baru yang pastinya akan semakin membuat anda terpana. Dari desain eksterior, New Kijang Innova kali ini tampil lebih elegan dengan konsep fascia baru di mana unit lampu utama kini dikonsep dengan bentuk persegi panjang bersudut tegas. Ubahan paling besar pada Toyota Kijang Innova sendiri memang paling mencolok di sisi luar. Sama dengan bagian wajahnya memancarkan aura kemwahan, buritan Toyota Kijang Innova generasi baru pun juga tampil dengan gaya baru lewat desain lampu belakang dan lampu rem yang lebih stylish. Toyota sendiri menawarkan dua pilihan mesin New Kijang Innova. Varian pertama adalah Kijang Innova bermesin diesel 2.4L DOHC. Sementara varian New Toyota Kijang Innova yang kedua adalah bermesin bensin 2.0L DOHC VVT-i. Dihadirkannya dua varian Innova ini memang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam. Beralih pada beberapa fitur penunjang, generasi baru Kijang Innova ini pun dibekali dengan ‘senjata’ super lengkap di bagian fitur. Mulai keselamatan hingga kenyamanan, Toyota Kijang Innova konsisten memberikan kelengkapan fitur keselamatan kelas wahid seperti contohnya dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga kerangka mobil bertipe Global Outsatanding Assesment Body dengan keunggulan stabilisasi dan perlindungan menyeluruh dalam berkendara.

 

Butuh Rental Mobil di Bandung?