Vehicle Information

Sewa Hiace Bali

Mau seru bareng-bareng? Sewa Hiace Bali – Karental.ID, 13 tempat duduk kendaraan kami memiliki ruang untuk semua orang! Kontak Kami Sekarang Juga!

Rental Hiace Bali

Berlibur bersama keluarga ke Bali tentu akan menjadi hal yang paling menyenangkan dan ditunggu-tunggu. Terutama bagi anak-anak menjelang musim liburan tiba. Tapi bagaimana jadinya jika Anda berlibur dengan lebih dari 6 orang? Tentunya anda tidak ingin terpisah-pisah menggunakan 2 sewa mobil bukan? Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa Toyota Hiace agar perjalanan keluarga bisa lebih berkesan lengkap dengan gelak tawa selama perjalanan. Ada banyak sekali tempat menyewa mobil di Bali. Jenis mobil yang disewakan jugan sangat bervariasi. Jika membawa keluarga besar, sewa hiace Balibisa menjadi pilihan yang tepat. Rental Toyota Hiace memiliki kapasitas penumpang yang banyak dan space yang luas. Bahkan bisa digunakan untuk mengangkut 10-13 penumpang sekaligus. Berikut ini adalah beberapa keuntungan jalan-jalan dengan mobil Sewa Hiace Bali :

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali

 

1. Biaya Sewa Yang Sangat Terjangkau Dibandingkan Mobil Rental Lainnya

Toyota Hiace tergolong mobil Van atau mobil keluarga. Ukurannya cukup besar Tidak heran jika mobil ini sangat cocok disewa oleh Anda dan keluarga. Meskipun ukurannya sangat luas dan mampu menampung 10-13 penumpang sekaligus, namun tarif sewa mobil rental hiace Bali terbilang murah dan terjangkau. Uang yang Anda keluarkan untuk menyewa mobil ini akan sebanding dengan kenyamanan yang akan Anda peroleh. Yang jelas, harga boleh terjangkau tetapi kualitas tetap yang terbaik.

Pickup Airport - Sewa Hiace Bali
Rp 850.000
Per trip
Included: Toll, BBM & Driver
Excluded: Parkir & Tiket
Paket Sewa Hiace Bali 12 Jam
Rp 1.250.000
Per 12 jam
Included: BBM & Driver
Excluded: Parkir, Toll & Tiket
Paket Sewa Hiace Bali Menginap
Rp 1.500.000
Per hari
Included: Driver & Akomodasi
Excluded: Bensin, Parkir, Toll & Tiket

Cek juga kendaraan kami yang lain:

 

2. Space Mobil Sewa Hiace Bali Sangat Luas dan Nyaman

Jika diperhatikan dari luar, ukuran bodi Toyota Hiace terlihat besar. Demikian pula dengan bagian dalamnya. Ukuran yang besar memberikan lebih banyak ruang atau space bagi penumpang. Jadi apabila Anda menginginkan kenyamanan dan space yang luas di dalam mobil maka sebaiknya memilih sewa hiace Bali. Dengan adanya space yang luas maka penumpang akan lebih mudah beristirahat di dalam mobil. Kaki Anda tidak akan terasa pegal karena jarak antara kursi mobil yang sempit. Selain itu ukuran kaca mobil yang luas juga memberikan kepuasan tersendiri bagi Anda dan keluarga untuk menikmati pemandangan di Bali.

3. Eksterior Mobil Hiace Begitu Nyaman

Untuk bagian eksterior mobil Hiace memang terlihat cukup mewah, namun bentuk bodinya yang besar dan jauh dari desain retro membuat mobil ini terlihat cocok digunakan untuk bepergian bersama keluarga.

4. Interior Sewa Hiace Bali Terlihat Modern

Berlanjut pada bagian interior, sewa hiace Bali dilengkapi dengan fitur dan fasilitas yang memadai. Desain dashboard terlihat tidak kaku dan tidak menghalangi pandangan kaca depan. Ruang lutut diantara kursi penumpang dirasa cukup sehingga Anda dan keluarga bisa merasa nyaman ketika berkendara menggunakan rental mobil hiace. Sedangkan untuk fitur multimedia, mobil Toyota hiace sudah dilengkapi dengan port USB yang terintergasi. Jika Anda kehabisan baterai ponsel maka Anda juga bisa langsung melakukan pengisisan daya dengan memanfaatkan aki mobil ini.

5. Mampu Menampung 10-13 Penumpang

Pada dasarnya, Toyota Hiace dirancang khusus sebagai mobil keluarga. Oleh karena itu, mobil sewa hiace Bali mampu menampung penumpang berjumlah 10-13 orang sekaligus. Meskipun dapat menampung10-13 orang penumpang (1 – 3- 3 – 3 – 3), tetapi tempat duduk yang tersedia di dalamnya cukup luas. Anda dan keluarga tidak perlu berdesak-desakan. Jika Anda memilih untuk menyewa hiace maka Anda dapat mebawa semua anggota keluarga untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di Bali.

Rental Hiace Bali

6. Menggunakan Mesin Diesel

Meskipun mesin diesel cenderung kurang bertenaga dan kerja mesin yang berisik, tetapi konsumsi bahan bakar (Solar) terbilang sangat irit. Sedangkan mesin bensin memiliki tenaga yang baik, tarikan lebih responsif, dan suara mesin yang lebih halus, tetapi konsumsi bahan bakar (Bensin) mesin bensin lebih boros dibandingkan mesin diesel.

7. Kapasitas Bagasi Mampu Menampung Banyak Barang

Mengingat ukurannya yang besar sebagai mobil keluarga, tidak heran jika volume kabin dan bagasi mobil sewa hiace Bali sangat luas. Bagasi mobil ini terletak pada bagian belakang, tepat dibelakang kursi penumpang paling belakang. Untuk membuka bagasi mobil Hiace, bisa melalui pintu belakang yang bisa dibuka ke arah atas. Namun perlu diperhatikan bila ingin menggunakan bagasi yang besar kapasitas penumpang akan berkurang menjadi 10 orang saja.

8. Liburan Nyaman Bersama Keluarga Dengan Sewa Hiace Bali

Jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Bali bersama keluarga, tetapi tidak membawa kendaraan pribadi maka sebaiknya menyewa mobil sewa hiace Bali saja. Selain memiliki ukuran yang sangat besar, mobil ini juga terbilang nyaman untuk dikendarai. Ada banyak sekali tempat sewa hiace Bali. Salah satunya yaitu Karental.ID. Liburan terasa nyaman bersama kami

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali

 

Passengers: 13 Charger: Yes Fully Insured: Yes
AC: Double Blower Bag Capacity: 2 Smoking: No
Engine: 4 cylinder Cylinder: 3456cc P x L x T (mm): 5380 x 1880 x 2285
Transmisi: 5-Speed Brake: ABS & LSPV LCD Screens: No
Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali

Sewa Hiace Bali

Semua jenis mobil Toyota Hiace, tentunya sudah memilki sistem keselamatan dan keamanan karena sistem ini sangat berguna sekali bila sewaktu waktu terjadi kejadian yan tidak di inginkan. Untuk mobil ini sendiri memang sudah di bekali denga fitur Dual Front SRS Aiarbags yang dapat mengurangi cidera bila terjadi benturan yang keras. Seain fitur tersebut. mobil Toyota Hiace ini juga terdapat sistem pengereman tambahan yitu ABS dan TRC yang mana mapu mengoptimalkan pengereman serta mencegah terjadinya penguncian roda pada saat melakukan pengereman anti slip.

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali

Sewa Hiace Bali

Dengan konsep MPV ,meskipun dari body mobil terlihat mobil ini sperti mini bus mobil ini juga menawarkan kabin penumpang yang luas panjang dari mobil ini mencapai 5,380 meter untuk tipe Commuter sendiri tersedia fasilitas pintu geser yang akan lebih mempermudah keluar masuk mobil ini, pada bagian interior mobil yang bermesin disel ini terlihat jok mobil yang terbuat dari bahan pilihan, untuk baris kedua pada kursi penumpang bisa di putar sehingga bisa untuk ruang miting atau berbincang-bincang di dalam mobil.

Mobil yang berjenis MPV ini memang memilki kenyamanan dan kemewahan yang akan memanjakan untuk pemilik mobil ini. Bila di lihat dari tampilan luarnya, toyota Hiace memang memilki desain yang Cukup biasa apalgi pada bagian pintu geser sehingga terlihat kemewahaannya dan juga untuk interiornya yang luas sehingga memberi kenyamanan untuk anda. Bukan sampai di situ saja, Toyota Hiace juga menawarkan beberapa fitur fitur Baru yang semakin memanjakan pengendara.

Mungkin diantara sobat otomotif ada yang ingin mobil keluarga menengah keatas ini dengan desain kabin yang luas, karena pada mobil ini termasuk mobil MPV. Bahkan harga toyota Hiace di banderol sampai 365 juta untuk yang paling murah, sedangkan untuk yang paling mahal yaitu 1 m lebih Untuk tipe Toyota Hiace Ventury, Dengan harga toyota Hiace yang begitu mahal,tentunya Toyota sendiri telah menyematkan Fitur unggulan yang terbaiknya. Baiklah untuk lebih lengkap tentang Spesifikasi Dan Harga Toyota.

 

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali