Vehicle Information

Sewa Avanza Jakarta

Sewa Avanza Jakarta – Karental.ID Jelajahi Jakarta dengan rental avanza murah Jakarta. Harga start dari IDR 590K include bensin dan supir! | Kontak Kami Segera!

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Jakarta

 

Memiliki banyak infrastruktur kota yang modern, Jakarta rupanya punya beragam tempat wisata yang tidak kalah menarik. Tentu saja, “berwisata” ke Jakarta tidak melulu harus terkait dengan menjamurnya mall di Jakarta. Toh faktanya, ada banyak kok tempat wisata di Jakarta selain mall, seperti halnya wisata alam pantai Jakarta, tempat wisata bersejarah, tempat wisata kuliner, edukasi, hingga tempat nongkrong.

Mungkin bagi sebagian orang, berkunjung ke Jakarta tanpa membawa kendaraan pribadi akan sangat merepotkan. Anda harus berdesak-desakan, mengantri, dan bergonta-ganti kendaraan umum untuk tiba di objek wisata tujuan Anda. Namun, sebenarnya transportasi umum di Jakarta terbilang memadai. Salah satunya yang bisa Anda manfaatkan selama berlibur adalah menggunakan jasa Karental.ID – Sewa Avanza Jakarta. Mobil Toyota avanza memiliki ukuran bodi yang tidak terlalu besar, tetapi dapat menampung banyak penumpang (sekitar 6 orang).

Jika Anda berlibur bersama keluarga Anda, mobil Toyota Avanza sudah cukup untuk menampung keluarga Anda. Selain nyaman, berikut ini adalah beberapa kelebihan sewa mobil avanza Jakarta:

 

1. Biaya Sewa Mobil Rental Avanza Jakarta Sangat Terjangkau

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan harga kendaraan yang terbilang murah tentunya Toyota Avanza menjadi favorit para budget traveller, Hampir semua tempat rental mobil di Jakarta pasti menyediakan mobil rental jenis Toyota Avanza. Tidak heran jika mobil rental Avanza Jakarta menjadi primadona dan paling banyak dimintai oleh para wisatawan dalam dan luar negeri.

Pickup Bandung - Sewa Hiace JakartaAvanza
Rp 1.150.000
Per trip
Included: Toll, BBM & Driver
Excluded: Parkir & Tiket
Paket Sewa Avanza Jakarta 12 Jam
Rp 590.000
Per 12 jam
Included: BBM & Driver
Excluded: Parkir, Toll & Tiket
Paket Sewa Hiace Avanza <> Luar Kota
Rp 750.000
Per hari
Included: Driver & Akomodasi
Excluded: Bensin, Parkir, Toll & Tiket

Cek juga kendaraan kami yang lain:

3. Mobil Rental Avanza Jakarta Tergolong Irit Bahan Bakar

Dengan tingkat konsumsi bensin berkisar 1 banding 11 yang berarti 1 liter bensin dapat menempuh 11+ kilometer. Avanza menjadi pilihan tepat bagi traveller karena Anda bisa menjelajahi Jakarta lebih jauh lagi dan ramah lingkungan juga loh! Jadi untuk Anda pencinta alam jangan ragu menggunakan sewa mobil Avanza

4. Mobil Sewa Avanza Jakarta Didesain Sebagai Mobil Keluarga

Dengan design sebagai mobil keluarga Toyota Avanza mempunyai ukuran yang sangat pas untuk 5 orang dan tingkat kenyamanan nya pun bisa dibilang sudah lebih dari cukup. Menyewa mobil rental Avanza Jakarta untuk berlibur bersama keluarga menjadi pilihan yang tepat. Selain itu biaya sewa juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

5. Desain Mobil Sewa Avanza Jakarta Terkesan Sangat Stylish

Ada beberapa varian Toyota Avanza yang beredar di pasaran Indonesia yaitu Toyota Avanza, Toyota All New Avanza, dan Toyota Avanza Veloz. Sekilas ketiga jenis mobil tersebut memiliki desain yang hampir sama, tetapi hanya ada sedikit perubahan dari versi terdahulu. Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki moncong depan yang tidak terlalu panjang. Sudut-sudut bodi dibuat melengkung sehingga terkesan stylish mengikuti perkembangan jaman. Kaca bagian depan dan samping juga berukuran lebar sehingga membuat sudut pandang penumpang terasa lebih luas. Dengan begitu, Anda dan keluarga tetap bisa menikmati pemandangan Jakarta jika berkeliling sambil menggunakan mobil rental Avanza Jakarta.

Rental Avanza Jakarta

6. Avanza Menggunakan Mesin Yang Bertenaga Tinggi

Dua pilihan mesin yang dihadirkan untuk Toyota All New Avanza adalah mesin bensin 1,3 liter dan 1,5 liter. Mesin 1,3 liter mampu menghasilkan daya hingga 67 kW, sedangkan mesin 1.5 liter mampu menghasilkan daya hingga 76 kW. Dengan demikian mobil rental Avanza Jakarta masih bisa dikategorikan sebagai mobil yang bertenaga baik. Mobil ini mampu melawati jalanan yang menanjak secara mudah. Seperti yang Anda ketahui bahwa jalanan di kota Jakarta lebih banyak tanjakan dan turunan, sehingga menggunakan jasa sewa mobil Avanza di Jakarta merupakan langkah yang tepat

7. Interior Mobil Rental Avanza Jakarta Sangat Modern

Suasana kabin mobil rental Avanza Jakarta terlihat lebih mewah dan modern dengan garis-garis tajam. Panel instrumen seperti kotrol AC dan audio diletakan di bawah kisi-kisi AC dan dashboard. Posisi dashboard tidak terlalu tinggi sehingga tidak menghalangi pandangan driver. Sayangnya, pada bagian interior mobil rental Avanza Jakarta memiliki kursi depan dan kursi tengah yang lebih tipis, alasanya agar ruang lutut menjadi lebih luas.

Agar penumpang di kursi belakang bisa masuk, maka kursi tengah harus dilipat terlebih dahulu. Selain itu kursi belakang juga bisa dilipat dan dilepas untuk menambah kapasitas bagasi dari mobil rental Avanza Jakarta. Namun secara keseluruhan, mobil ini masih nyaman untuk digunakan sebagai mobil sewa keluarga saat berlibur di Jakarta.

8. Beberapa kekurangan Toyota Avanza

Ukuran Mobil Rental Avanza Jakarta Tidak Terlalu BesarJika dibandingkan dengan Toyta Innova, maka Toyota Avanza memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Hal ini berimbas pada bagian dalam kabin yang menjadi lebih sempit sehingga hanya bisa menampung maksimal 6 penumpang. Jika kursi tengah dan belakang dari Toyota Innova dapat diisi masing-masing 3 penumpang, kursi pada Toyota Avanza justru hanya bisa diisi oleh masing-masing 2 orang saja. Jika dipaksakan 3 orang maka akan terasa sempit dan tidak nyaman.

Bagasi Mobil Rental Avanza Jakarta juga  Sempit Selain ukuran kabin yang tidak terlalu besar, hal tersebut juga berimbas pada ukuran bagasi yang jadi lebih sempit. Bagasi mobil Toyota Avanza berada di bagian belakang, tepat di belakang kursi penumpang paling belakang. Meskipun demikian, Anda masih bisa menyimpan koper dan beberapa tas di dalamnya, termasuk oleh-oleh yang Anda beli dari tempat wisata Jakarta. Melihat hal tersebut tetap tidak mengurangi para traveller untuk menyewa mobil paling favorit di Indonesia

Avanza Sewa Mobil Jakarta.jpg

Berlibur ke Jakarta dengan menyewa mobil Toyota Avanza ternyata memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain biaya sewa yang terjangkau, mobil ini juga nyaman digunakan untuk berkendara dengan keluarga Anda. Namun, jumlah maksimal penumpang yang dapat diangkut hanya 6 orang saja. Sedangkan dari segi desain interior dan ekterior, mobil ini terlihat sangat menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Jika Anda tertarik untuk menggunakan mobil rental Avanza Jakarta, Anda dapat melakukan pemesanan di Karental.ID

Passengers: 6 Charger: Yes Fully Insured: Yes
AC: Double Blower Bag Capacity: 2 Smoking: No
Engine: 4 cylinder Cylinder: 1329cc P x L x T (mm):4.190 x 1.660 x 1.695
Transmisi: 5-Speed Brake: ABS & LSPV LCD Screens: No

 

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Jakartabutton]

Spesifikasi Avanza pada bagian fitur-fitur pelengkapnya. Untuk fitur kenyamanan dan hiburan, Toyota membekali Grand New Avanza ini dengan fitur audio entertainment baru yang akan menemani perjalanan Anda. Kemudian, kursi baris kedua pada Toyota Avanza ini telah dilengkapi dengan fitur One Touch Tumble yang berfungsi untuk memudahkan mengatur posisi kursi. Grand New Toyota Avanza pun juga telah mengadaptasi teknologi Cabin Quitness yang akan meningkatkan kesenyapan kabin dan memastikan Anda tak akan terganggu oleh suara bising di luar. Sedangkan untuk fitur keamanan, Toyota Avanza generasi baru ini telah dilengkapi dengan fitur 3-points seat belt untuk penumpang di kursi baris kedua. Selain itu, Toyota juga memasang seatbelt dengan fitur Pretensioner and Force Limiter yang akan menghindarkan Anda dari cidera fatal saat terjadi benturan keras. Tak lupa pula fitur SRS Airbags untuk meningkatkan keselamatan penumpangnya. Spesifikasi Toyota Avanza pada bagian fitur-fiturnya semakin sempurna dengan immobilizer key dan juga standar keamanan ISOFIX yang merupakan standar keamanan internasional untuk pemasangan child seat.

 

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Jakarta

Toyota Avanza ini muncul pada desain fascia depan yang memiliki bentuk lampu baru dengan ujung headlamp runcing. Selain itu, ubahan pun juga sampai pada bagian buritan Toyota Avanza yang menggunakan aksen lampu utama bagian belakang yang baru. Secara keseluruhan, desain eksterior pada Grand New Avanza ini memang benar-benar terlihat lebih elegan. Toyota menyematkan desain head lamp baru pada New Toyota Avanza ini. Jika versi sebelumnya Avanza memiliki desain lampu utama berbentuk bumerang, maka kali ini Toyota mengusung desain lampu utama klasik berbentuk trapesium dengan ujung meruncing keluar ke bagian bodi samping. Selain itu, Toyota Avanza versi baru ini juga memiliki desain grille radiator baru yang ukurannya lebih besar dari Avanza versi lawas. Bentuk grille horizontal itu akan memberikan aura gagah dan mewah pada New Toyota Avanza ini. Bergerak ke samping. Toyota memberikan aksen New Side Body Molding pada Avanza generasi baru ini. Aksen molding pada bodi samping Avanza ini akan memberikan aura sporty yang lebih kuat. Lalu, berpindah ke bagian buritan atau bodi belakang, kita akan disuguhi tampilan baru yang sangat berbeda dengan Toyota Avanza generasi lama.

 

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Jakarta