Vehicle Information

Sewa Agya Bali

Sewa Agya Bali – Karental.ID Jelajahi Bali dengan rental agya murah Bali. Harga start dari IDR 210K FREE Pickup & Delivery! | Kontak Kami Segera!

Rental Agya Bali

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali

 

Pulau Bali adalah surga tropis, dan dipenuhi dengan pantai yang indah, pohon kelapa dan air yang jernih. Jelajahi pantai Kuta yang terkenal dan gunung Agung yang keramat saat Anda menanamkan diri dalam budaya dan warisan budaya Bali yang kaya. Bali akan selalu ada sesuatu yang baru untuk pengalaman dan temukan. Saksikan beberapa pemandangan paling spektakuler di Bali, margasatwa & hamparan garis pantai yang menakjubkan dalam kebebasan dan kenyamanan dengan berkendara mobil Anda sendiri dengan Karental.ID. Sewa mobil Bali mudah & nyaman dengan banyak pilihan kendaraan dan dapat diantar langsung ke bandara bandara dan pusat kota. Karental.ID menawarkan pilihan Sewa Agya Bali Anda akan berkendara dan menikmati matahari terbenam dalam waktu singkat!

Karental.ID adalah spesialis self-drive terkemuka, dan kami berusaha untuk selalu memberikan tarif dan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kebebasan dan kenyamanan yang datang dengan berkendara sendiri tak terukur. Dan dengan begitu banyak keindahan untuk ditemukan di lokasi yang luar biasa , Anda tidak akan menyesal menyewa kendaraan selama satu detik pun saja. Salah satu kendaraan yang bisa Anda manfaatkan selama berlibur adalah mobil Toyota agya memiliki ukuran bodi yang ramping, dan lincah, berikut ini adalah beberapa kelebihan sewa mobil agya Bali:

 

1. Biaya Sewa Mobil Agya Bali Sangat Terjangkau

Dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan harga kendaraan yang terbilang murah tentunya Toyota Agya menjadi favorit para budget traveller, Hampir semua tempat rental mobil di Bali pasti menyediakan mobil rental jenis Toyota Agya. Tidak heran jika mobil rental Agya Bali menjadi primadona dan paling banyak dimintai oleh para wisatawan dalam dan luar negeri.

Paket Sewa Agya Bali 10 Jam
Rp 360.000
Per 10 Jam
Included: Driver
Excluded: BBM, Parkir & Tiket
Paket Sewa Agya Bali 24 Jam
Rp 210.000
Per 24 jam
Included: Free Pickup & Delivery
Excluded: Gasoline, Parkir, Toll & Tiket
Paket Sewa Agya Matic Bali 24 Jam
Rp 225.000
Per 24 jam
Included: Free Pickup & Delivery
Excluded: Gasoline, Parkir, Toll & Tiket

Cek juga kendaraan kami yang lain:

 

3. Mobil Rental Agya Bali Tergolong Irit Bahan Bakar

Dengan tingkat konsumsi bensin berkisar 1 banding 11 yang berarti 1 liter bensin dapat menempuh 11+ kilometer. Agya menjadi pilihan tepat bagi traveller karena Anda bisa menjelajahi Bali lebih jauh lagi dan ramah lingkungan juga loh! Jadi untuk Anda pencinta alam jangan ragu menggunakan sewa mobil Agya

4. Mobil Rental Agya Bali Didesain Sebagai Mobil Keluarga

Dengan design sebagai mobil keluarga Toyota Agya mempunyai ukuran yang sangat pas untuk 4 orang dan tingkat kenyamanan nya pun bisa dibilang sudah lebih dari cukup. Menyewa mobil rental Agya Bali untuk berlibur bersama pasangan menjadi pilihan yang tepat. Selain itu biaya sewa juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan jenis mobil lainnya.

5. Desain Mobil Rental Agya Bali Terkesan Sangat Stylish

Mobil LCGC (Low Cost Green Car) buatan pabrik asal Jepang ini telah mendapat penyegaran pada beberapa segmen yang membuatnya makin tampak lebih modern dan canggih, baik dari sisi eksterior, interior, tetapi hanya ada sedikit perubahan dari versi terdahulu. Pada bagian eksterior, mobil ini memiliki moncong depan yang tidak terlalu panjang. Sudut-sudut bodi dibuat melengkung sehingga terkesan stylish mengikuti perkembangan jaman. Kaca bagian depan dan samping juga berukuran lebar sehingga membuat sudut pandang penumpang terasa lebih luas. Dengan begitu, Anda dan keluarga tetap bisa menikmati pemandangan Bali jika berkeliling sambil menggunakan mobil rental Agya Bali.

Sewa Agya Bali

Sewa Mobil Agya Bali

6. Agya Menggunakan Mesin Yang Bertenaga Tinggi

Performa Cukup Handal Berkat dua Varian Mesin Berkapasitas 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Perlu diketahui bahwa city car terbaru garapan pabrik asal Negeri Bunga Sakura ini akan dibekali dengan dua varian mesin berbeda, yaitu mesin berkapasitas 1.0 liter dan 1.2 liter. Untuk Agya facelift dengan varian 1.0 liter ini akan dibekali tipe mesin DOHC 3 Silinder 12 Katup di mana mengusung teknologi VVT-i. Varian Toyota Agya mesin 1.0 liter ini kan menggunakan sistem transmisi manual 5-percepatan dengan besaran tenaga maksimum hingga 67 Ps per 6.000 rpm dan torsi 9.1 Kg.m per 4.400 rpm. Sementara itu, untuk tipe mesin 1.2 liter sendiri akan terbagi lagi menjadi beberapa varian, antara lain 1.2 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 TRD A/T, dan 1.2 TRD M/T.

Mobil ini mampu melawati jalanan yang menanjak secara mudah. Seperti yang Anda ketahui bahwa jalanan di kota Bali lebih banyak tanjakan dan turunan, sehingga menggunakan jasa sewa mobil Agya di Bali merupakan langkah yang tepat

 

7. Interior Mobil Rental Agya Bali Sangat Modern

Berbekal Interior Mewah dengan Fitur Canggih Berikan Kenyamanan Ekstra bagian kabin interior dari spesifikasi Toyota Agya. Dihadirkan sebagai model facelift tentu saja pihak Toyota akan membuat mobil buatannya ini menjadi lebih modern dan lebih segar dari versi sebelumnya, termasuk juga pada sektor interiornya. Hal itu pun bisa dilihat bagaimana ruang kabin dari Toyota Agya ini yang dibuat cukup pas untuk sekelas city car yang mampu menampung antara 4 sampai 5 penumpang yang sudah termasuk dengan pengemudinya. Namun, hal yang cukup menarik perhatian Mas Sena yaitu pada sektor dashboard. Pasalnya, bagian dashboard pada Agya facelift ini sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih, seperti paket New Advance Entertainment lengkap dengan sistem audio berupa radio AM/FM, pemutar CD, dan pengontrol suara. Tak hanya itu, pada Toyota Agya ini sambungan Bluetooth dan soket USB pun juga disediakan pada bagian dashboard nya sehingga pengguna bisa memainkan musik sesuka selera tanpa perlu menggunakan kaset.

Secara keseluruhan, mobil ini masih nyaman untuk digunakan sebagai mobil sewa keluarga saat berlibur di Bali.

Sewa agya matic Bali

8. Beberapa kekurangan Toyota Agya

Ukuran Mobil Rental Agya Bali Tidak Terlalu BesarJika dibandingkan dengan Toyta Innova, maka Toyota Agya memiliki ukuran yang jauh lebih kecil. Hal ini berimbas pada bagian dalam kabin yang menjadi lebih sempit sehingga hanya bisa menampung maksimal 4 penumpang. Jika kursi tengah dan belakang dari Toyota Innova dapat diisi masing-masing 3 penumpang, kursi pada Toyota Agya justru hanya bisa diisi oleh masing-masing 2 orang saja. Jika dipaksakan 3 orang maka akan terasa sempit dan tidak nyaman.

Bagasi Mobil Rental Agya juga  Sempit Selain ukuran kabin yang tidak terlalu besar, hal tersebut juga berimbas pada ukuran bagasi yang jadi lebih sempit. Bagasi mobil Toyota Agya berada di bagian belakang, tepat di belakang kursi penumpang paling belakang. Meskipun demikian, Anda masih bisa menyimpan koper dan beberapa tas di dalamnya, termasuk oleh-oleh yang Anda beli dari tempat wisata Bali. Melihat hal tersebut tetap tidak mengurangi para traveller untuk menyewa mobil paling favorit di Indonesia

Sewa Agya Matic Murah Bali

Sewa Agya Matic Murah Bali

Berlibur ke Bali dengan menyewa mobil Toyota Agya ternyata memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain biaya sewa yang terjangkau, mobil ini juga nyaman digunakan untuk berkendara dengan keluarga Anda. Namun, jumlah maksimal penumpang yang dapat diangkut hanya 4 orang saja. Sedangkan dari segi desain interior dan ekterior, mobil ini terlihat sangat menarik dan mengikuti perkembangan zaman. Jika Anda tertarik untuk menggunakan mobil rental Agya Bali, Anda dapat melakukan pemesanan di Karental.ID

Passengers: 4 Iphone Charger: Yes Fully Insured: Yes
Interior: Black Leather On Board Drinks: Yes Smoking: No
DVD Player: Yes On Board Snacks: Yes Surround Sound: Yes
On Board Wifi: Yes Bag Capacity: 2 LCD Screens: Yes

 

Klik Disini untuk Sewa Mobil di Bali