Cara Download Netflix Di Stb IndiHome

Cara Download Netflix di Stb IndiHome agar harimu tidak membosankan dan lemot, yuk simak.

Cara Download Netflix di Stb IndiHome Menonton film atau serial favorit adalah pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Meskipun ada beberapa opsi streaming yang tersedia, Netflix adalah salah satu yang terbaik.

Kalau kamu belum tahu, Netflix adalah penyedia streaming terbaik untuk serial dan film nasional dan internasional. Hebatnya lagi, pengguna Wi-Fi IndiHome kini bisa menikmati Netflix berkat koneksi internet yang super stabil.

Karena sebagai pelanggan Indihome 2P (TV + Internet), Indihome jelas menawarkan perangkat pendukung berupa STB tools (set-top box). Perangkat berfungsi karena Anda dapat menghubungkan Android TV ke Wi-Fi Indihome di rumah untuk menikmati konten YouTube dan sejenisnya.

Juga, dengan Cara Mengunduh Netflix di Stb IndiHome, Anda dapat menonton acara Netflix di layar yang lebih besar, dan kualitas pemutarannya jauh lebih jernih.

Anda bahkan dapat menginstal aplikasi Netflix di Indihome STB tanpa rooting atau mengubah pengaturan apa pun. Simak tutorial lengkapnya di imigrasilampung untuk pengguna Indihome.

Aturan untuk menginstal aplikasi Netflix di STB Indihome

Sebelum membahas cara install aplikasi Netflix di TV Indihome Anda, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Apa saja persyaratan untuk menginstal Netflix di IndiHome STB. Lihat detail lengkapnya di sipinterdindikcilegon.

Pastikan utilitas Indihome STB sudah terinstal

Pertama-tama, pastikan semua jaringan kabel di STB terhubung dengan benar. Perhatikan juga bahwa jaringan kabel HDMI sudah terhubung dari Indihome STB ke TV.

Koneksi aman Indihome

Syarat kedua adalah memastikan tidak ada masalah koneksi IndiHome di rumah. Seperti Los Merah, Red Pon dan sebagainya. Istilah-istilah tersebut secara naluriah berupaya memfasilitasi pemasangan Netflix tanpa kerumitan di IndiHome STB.

Gunakan program yang Explorer solid

Syarat ketiga untuk bisa menggunakan aplikasi Netflix melalui Indihome STB, perangkat membutuhkan aplikasi induk bernama Solid Explorer. Aplikasi dapat diinstal melalui Usee dari App Store pada instrumen STB Indihome. Menggunakan Solid Explorer adalah untuk membaca file APK yang telah disimpan di flashdisk dan lain-lain.

Aktifkan paket Netflix

Syarat keempat, jika ingin menikmati Netflix di perangkat apa pun, kamu harus mengaktifkan paket berlangganan dari Netflix terlebih dahulu. Anda dapat melakukannya di situs web resmi Netflix dan berlangganan Netflix di IndiHome dan mengaksesnya melalui ponsel cerdas, laptop, atau komputer Anda.

Cara menginstal Netflix di Stb IndiHome

Diperlukan waktu sekitar 6 menit untuk menginstal Netflix di perangkat Indihome STB.

Setelah meninjau beberapa persyaratan, Anda akan beralih ke konten. Yaitu cara install Netflix di Indihome STB Tool. Ini memungkinkan Anda untuk lebih puas dengan konten Netflix favorit Anda.

Langsung saja Anda akan melihat cara install Netflix di kotak IndiHome di sushikiosk.

Nyalakan TV IndiHome

Pertama, nyalakan TV Indihome Anda, lalu pasang flash drive atau perangkat penyimpanan eksternal yang telah diisi dengan file Netflix APK. Kemudian jalankan program dari Solid Explorer.

Temukan aplikasi Netflix

Kemudian, cari file Netflix APK di flash drive Anda. Jika demikian, klik dua kali file tersebut.

Proses instalasi Netflix

Di jendela pop-up Sertifikasi Penampilan, klik Instal di sudut kanan bawah.

Pilih Buka Opsi

Setelah proses instalasi selesai, klik “Open” untuk menjalankan Netflix STB di Indihome.

Masuk ke Netflix

Tetapi pertama-tama Anda dapat menikmati semua fitur konten. Anda harus masuk terlebih dahulu dengan akun Netflix Anda. Jika Anda menautkan akun Netflix ke alamat email Gmail. Informasi login Anda biasanya terisi otomatis dengan fitur Google Smart for Lock.

Klik OK

Kemudian klik jendela pop-up yang akan muncul di layar TV Indihome dan klik OK.

Netflix telah berhasil diinstal

Sejauh ini proses instalasi Netflix di STB Indihome telah berhasil dan Anda dapat menikmati berbagai konten yang sudah tersedia di dalamnya.

Perhatikan bahwa Indihome STB Remote saat ini tidak sepenuhnya didistribusikan di platform Netflix. Sebagai solusinya, Anda perlu memasang perangkat tambahan termasuk mouse pada dekoder STB IndiHome.