CallApp MOD APK

CallApp MOD APK – Jika Anda ingin merekam panggilan, memblokir panggilan pengganggu, mencari nomor telepon penelepon yang tersembunyi, atau mengelola kontak… Anda hanya perlu mengunduh CallApp MOD APK ke perangkat Anda. Terlalu sederhana, bukan?

Perkenalkan tentang CallApp

Rekam panggilan dan lacak nomor telepon anonim

CallApp MOD APK

CallApp adalah aplikasi yang kuat untuk mengelola semua hal yang berhubungan dengan panggilan di ponsel Anda. Daftar di atas secara singkat menguraikan kemampuan yang cukup super dari aplikasi ini. Dan sekarang baca ulasan ini dan Anda akan melihat lebih banyak lagi daftar fitur.

CallApp membantu Rekam panggilan secara default

Saat Anda menginstal CallApp pada perangkat Anda, aplikasi akan secara otomatis merekam semua panggilan keluar dan masuk dengan kualitas yang stabil, dan dengan jelas mencatat informasi rinci dari panggilan itu. Ini termasuk waktu, durasi, nomor telepon penelepon, nomor telepon penerima, dan bahkan informasi lebih rinci terkait profil penelepon, seperti foto Facebook (jika penelepon telah memasukkan nomor telepon dan informasi sebagai publik di Facebook)… Rekaman ini akan disimpan disimpan dalam format populer, dan Anda dapat dengan mudah berbagi di jejaring sosial LinkedIn, WhatsApp, Facebook, Viber, Twitter, SMS…

Fitur perekaman ini sekarang benar-benar sangat berguna. Anda telah membaca begitu banyak artikel yang mengekspos dan membocorkan berita tentang selebriti? Kebanyakan dari mereka berasal dari panggilan yang direkam. Jadi, untuk melindungi diri Anda sendiri di dunia yang berbahaya ini, terutama ketika Anda memiliki banyak hubungan sensitif, menginstal aplikasi CallApp pada perangkat Anda untuk secara otomatis merekam serangkaian panggilan masuk dan keluar, akan melindungi Anda dengan lebih baik.

Identifikasi ID penelepon dan nomor anonim

Memiliki panggilan “Tidak ada nomor” atau panggilan dari nomor telepon aneh yang mencurigakan dan Anda ingin melacak siapa yang menelepon Anda, CallApp dapat membantu dengan ini. Aplikasi akan secara otomatis mengenali penelepon setelah setiap panggilan, melacak ID orang itu bahkan ketika panggilan itu dari nomor anonim. Tidak peduli siapa yang menelepon Anda dari WhatsApp, Viber, SMS… CallApp akan mengidentifikasi ID penelepon yang sebenarnya. Kemudian aplikasi akan secara otomatis memperbarui buku telepon Anda melalui aplikasi ID dialer untuk mengetahui penelepon. Kemudian terus menyesuaikan kontak dan ID pengguna untuk keperluan selanjutnya jika diperlukan, seperti menelepon kembali ke orang anonim yang baru saja menelepon Anda, dll.

Blokir panggilan yang tidak diinginkan

Untuk nomor yang tidak ingin Anda terima panggilannya atau nomor yang mengganggu Anda dari waktu ke waktu, Anda dapat menggunakan CallApp untuk memblokir nomor atau identitas ini dan memasukkannya ke daftar hitam.

Bahkan jika mereka menggunakan nomor anonim, kita dapat dengan mudah melacaknya dengan fungsi identifikasi di atas, dan kemudian menggunakan fitur pembatasan panggilan untuk sepenuhnya menghapus kontak dengan seseorang. Berdasarkan ID yang teridentifikasi ini, CallApp akan secara otomatis memblokir panggilan spam, atau panggilan scam, atau nomor yang telah dilaporkan oleh pengguna sebagai tidak ingin menerima panggilan.

Apakah Anda terus-menerus menerima panggilan spam? Jangan khawatir! Coba Penelepon Sejati.

Kelola kontak di ponsel Anda

Pengguna juga dapat, melalui CallApp, mengelola semua daftar informasi pribadi di ponsel mereka. Informasi itu sangat detail termasuk ID, nama, foto, nomor pencarian, nomor pencari, tanggal lahir, jejaring sosial, alamat email, dan nomor telepon. Cukup masukkan nomor telepon unik, CallApp akan membantu Anda mengambil semua informasi yang tersisa. Dan jika perlu, Anda dapat memesan untuk menyimpan informasi ini di kontak Anda.

CallApp meningkatkan keamanan

Dengan lingkungan ruang WEAR OS bawaan, CallApp juga merupakan ukuran ideal untuk meningkatkan keamanan Anda selama panggilan. Ini menawarkan keamanan panggilan yang lebih baik, membatasi penyadapan/gangguan.

Jika Anda ingin melindungi lokasi Anda dan mengoptimalkan keamanan panggilan, Anda dapat menggunakan CallApp untuk tetap anonim dan kemudian membuat panggilan ke orang yang membutuhkan. Dengan cara itu, orang lain tidak akan mengenali nomor telepon yang Anda hubungi, dan juga lebih sulit untuk melacak informasi Anda. Untuk keperluan bisnis atau perlindungan diri, ini juga merupakan fitur penting yang harus Anda miliki.

Unduh CallApp APK & MOD untuk Android

Aplikasi ini ringkas, tidak memakan banyak ruang memori tetapi dapat melindungi Anda dengan lebih baik di lingkungan yang kompleks dari ponsel cerdas saat ini. Ketika Anda memiliki kebutuhan untuk melacak ID, merekam panggilan, atau memblokir nomor telepon yang tidak diinginkan, unduh CallApp segera.

https://apssi.co.id

https://amankubacoffee.co.id